Rasa rasa nya sudah lama sekali saya sudah lama sekali saya gak mancing di freshwater, rasa kangen sama ikan predator air tawarpun sempat membayangi pikiran saya dan bikin gak konsen.

Akhirnya rasa rindu casting di freswater pun terobati ketika saya trip bersama teman2 castinger ke salah satu lokasi private yang saya tidak bisa kasih tau dimana lokasi nya.

Dengan ukuran danau yang cukup luas dan tentunya berpenghuni predator2 ganas membuat saya terpacu untuk segera melontarkan lure ke arah danau.

Cast demi cast pun saya lancarkan, tetapi selama kurang lebih 3 jam belum menghasilkan sambaran.

Dengan sabar dan mata yang jeli, saya tetap melempar ke titik dimana terlihat ada tenggakan sang predator. Tak berapa lama, keinginan saya pun terwujud. SSSTRRIIIIKKKEEE!!!

Rod battlax launcher 8-17lbs saya melengkung, diiringi decitan suara PE yang keluar dari spool kamikaze bowfin. Pemakaian PE 1.5 membuat saya tidak tergesa gesa melayani fight dengan sang predator. Alhasil, sempat terjadi spool terus berputar, PE pun hampir habis di bawa lari ikan yang teridentifikasi seekor TOMAN!

Setelah berpacu dengan adrenalin, akhirnya sang giant snakehead berhasil landed! :D

Casting Toman Jakarta

Sang Predator Air Tawar

 

Saksikan juga video fight nya! :)

 

