Selamat datang di riovinh.wordpress.com, di blog mancing ini saya menyajikan pengalaman mancing saya bersama teman-teman dan keluarga saya.

Di blog ini saya juga berusaha membagikan teknik mancing (walaupun saya bukan master :D) supaya kita bisa tukar pikiran mengenai seluk beluk hobby mancing ini.

Hobby mancing saya dimulai dari umur 6 tahun, waktu itu saya “diracun” sama bapak saya, pertama kali diajak mancing di laut dan pertama kalinya juga merasakan “nembak” alias muntah akibat mabuk laut. Dan seiring waktu berjalan saya pun mulai “keracunan” mancing, akibatnya kantong sering kempes gara-gara membeli peralatan mancing dan juga membiayai perahu untuk mancing di laut ataupun bayar tiket di empang.

Dan tak berhenti sampai disitu, saya juga “meracuni” teman-teman saya yang lain untuk ikutan mancing, alhasil saya dapat beberapa teman mancing sampai sekarang untuk menemani hobby saya ini.๐Ÿ˜€

Saya pun bergabung di dalam club mancing di jakarta sehingga saya bisa mendapat lebih banyak teman dan yang pasti bisa patungan kalo mancing di laut. hehehehe…

ok, udah cukup basa basi nya..

So.. Pantengin terus blog mancing ini dan tunggu updatenya. Salam STRIKE!!!!