Hello sobat anglers!! RioVinh balik lagi buat menyampaikan report trip mancing.

Sakaw mancing sudah merasuk sejak beberapa bulan lalu, hmm tapi cuaca belum mendukung. Hadehh ngeliat alat pancing yang nganggur makin sakaw lagi.  Akhirnya saya merencanakan untuk trip di bulan april ini.

Awal bulan april saya mencoba  kontek kapten, doi pun menyetujui untuk trip di hari sabtu tanggal 7 april. Setelah tutup telepon sayapun jingkrak2 kesenengan

Sambil mantau cuaca tiap hari saya pun harap harap cemas karena dari tanggal 1 april cuaca berubah terus, kadang panas, kadang hujan.

hmmm singkat cerita hari jumat langsung siap2 untuk bertempur esok subuh. Mulai dari alat tempur sampai kebutuhan perut saya saya siapkan.

Hari ini tidur cepet.. singkat cerita jam 3 subuh saya terbangun dan… guess what!?  bressssss…. hujan datang!! argghhhhh!!! WTF!?

langsung saya telepon kapten menanyakan kenapa bisa hujan #mulai ngaco

singkat cerita akhirnya trip pun jadi dilaksanakan pada tanggal 8 april 2012 hari minggu. Cuaca ceraahhhh, angin sepoi2, ombak flaatttt…

dari pada terlalu banyak cerita mending langsung aja disimak photo dan video berikut!

Salam STRIKEE!!!!

karang putri

trip mancing

ikan jenaha

strike ikan jenaha