Hollaa teman2 anglers! Uda lama sy gak buat report trip hehehe… Kebetulan hari liburan kemarin saya gunakan 2 haru untuk trip mancing ke laut. Lokasi nya sederhana saja, yaitu sekitaran pulau seribu.

Post kali ini saya rangkum dari 2 kali trip. Berawal dari kecanduan saya terhadap teknik casting, maka saya pun penasaran mencoba untuk membawa beberapa lure minnow saya untuk di test di spot mancing.

Dulu sih paling anti sama yg namanya umpan mainan, pikir saya umpan hidup aja kadang gak dimakan, apalagi mainan hehehehešŸ˜€. Akhirnya pemikiran “mainstream” saya itu berubah seketika setelah saya merasakan moment strike menggunakan lure di laut.

Tapi, yang namanya “SportFishing” itu jangan berharap untuk bisa ngomset ikan banyak. Yang dicari adalah olahraga dan kepuasan pada saat strike.

Gak banyak yang bisa saya ceritain di post kali ini, karena trip ini adalah trip iseng saja. Selebihnya biar foto yang bercerita.

Salam SSSTRRIIIIIKEEE!!

 

Baby GT on Maria FakeBaits Lure

Baby GT on Maria FakeBaits Lure

 

 

 

 

 

 

Diamond Travelly on Casting

Diamond Travelly on Casting

 

 

 

 

 

Pulau Seribu

Narsis Didepan Kapal Karam