Halo sobat angler, post saya kali ini mau ngebahas soal trip hari minggu kemarin di salah satu kolam pemancingan di daerah tanjung pasir.

Selalu saja berawal dari rasa sakaw yang sudah terpendam sejak lama, apa lagi keinginan mancing di laut sudah terbendung lama karena cuaca yang belum stabil membuat saya kelimpungan karena gak mancing2.

Dan akhirnya ada saja alasan untuk melaksanakan trip mancing ini termasuk kekasih yang selalu mendukung hobby saya ini hehe, dan juga Ardy, teman saya meng “iya” kan  ajakan saya untuk casting di TPR ini.

Dengan semangat menggebu gebu, saya memacu mobil saya ke arah bandara soekarno hatta untuk ketemuan sama teman saya disana, dan dilanjut konvoi menuju ke lokasi.

Sesampai di TPR, kamipun langsung bergegas ke lokasi idaman, yaitu yang berada di tengah area, tapi sayang pada saat itu sudah ada group yang booking. Akhirnya kamipun pindah ke lokasi paling ujung.

tanjung pasir resort

Me & Ardy

Me & Lady Angler

Me & Lady Angler

Casting Nihil

Casting Nihil

 

 

 

 

 

 

Tanpa basa basi, kami pun langsung setting tackle masing2 dan memulai casting. Cast sana, cast sini gak kerasa 2 jam berlalu tanpa hasil.  Melihat kami nihil, sang kedi pun segera memberi informasi bahwa kolam yang ditengah sudah bisa digunakan.

Setelah kami pindah, baru lah masing2 kebagian strike, strike pertama dimulai dari sang lady angler, lalu saya, disusul Ardy & Andre.

kakap putih tanjung pasir

Lady Angler With Baramundi

Sang Lady Angler

Sang Lady Angler

baramundi kakap putih

Baramundi VS Me

 

 

 

 

 

 

 

DSC_2374

Baramundi on Top Water Lure

DSC_2376

Ardy With His Bara

IMG_1753

Andre With His Bara

 

 

 

 

 

 

 

Anyway, Thanks buat Ardy & Andre buat photo dan video nya.

Tak terasa waktu pun semakin sore, akhirnya kami pun mengakhiri trip kali ini dengan riang gembira *halaahhh😀

Sampe ketemu lagi di next trip, dan salam SSSTTTRRIIIKKEEE!!!